Satker PJN Pasang Posko Mudik Dijalan Putus - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Juni 2018

Satker PJN Pasang Posko Mudik Dijalan Putus

PPK 07 Satker PJN Wilayah II Lampung, Pasang Posko Mudik Lebaran di Jalan Putus Penghubung Lampung-Bengkulu, tepatnya di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesbar.
Radarpesbar.com – Satuan kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah II Provinsi Lampung dalam hal ini Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 07, telah menyiapkan posko mudik lebaran tepat dilokasi jalan putus pengubung Lampung-Bengkulu tepatnya di pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA : Erlina : PNS Nambah Libur Akan Disanksi

PPK 07 Satker PJN wilayah II Lampung, Rolli Ekoanto, S.T., mengatakan penyiapan posko mudik Hari Raya Idul Fitri itu sebagai upaya untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik yang melintas di jalan lintas barat (jalinbar) terutama dilokasi jalan putus di Pekon Mandiri Sejati. Posko itu juga untuk lokasi beristirahat jika dilokasi jalan putus kembali terjadi banjir dan tidak bisa dilalui kendaraan.


“Posko yang disiapkan itu lokasinya tidak jauh dari jalan putus, menggunakan rumah warga, sehingga fasilitas di posko itu mudah-mudahan bisa memberikan kenyamanan bagi pemudik,” kata dia, Kamis (7/6-2018).(Yayan/D1N)


Selengkapnya Baca Edisi Cetak Jum'at 8 Juni 2018 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad