Atlet Taekwondo Kembali Ukir Prestasi - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Juli 2018

Atlet Taekwondo Kembali Ukir Prestasi

Atlet Taekwondo Kabupaten Pesisir Barat Berhasil Membawa Pulang Tiga  Emas, Tiga  Perak dan Satu Medali Perunggu Pada Kejurda Festival Taekwondo Lampung, Sabtu-Minggu (14-15/7).
Radarpesbar.com – Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo Kabupaten Pesisir Barat, kembali mengukir prestasi di kejuaraan daerah (Kejurda) Festival Taekwondo Lampung, di GOR Saburai Bandar Lampung. Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Sabtu (14/7) hingga Minggu (15/7) itu menjawab kembali impian para atlet taekwondo Pesisir Barat yang menargetkan membawa pulang medali.

 BACA JUGA : Abrasi Sungai Ancam Lahan Warga

Ketua Cabor Taekwondo Pesisir Barat, Hendri Afrizal, mengatakan dalam Kejurda itu pihaknya mengirimkan tujuh atlet taekwondo yang merupakan atlet muda rata-rata masih berumur 13 sampai 17 tahun yang merupakan pelajar dari Kecamatan Pesisir Tengah dan Kecamatan Ngambur.

 
“Suatu kebanggaan kalau atlet muda kita kembali mengukir prestasi untuk kabupaten ini pada kejurda tingkat Provinsi Lampung tersebut,” katanya, Minggu (15/7).

 
Dijelaskan, seluruh atlet yang dikirim pada kejurda itu bertanding pada kategori Kyorugi (tarung) di kelas Cadet dan Junior. Pada pertandingan itu seluruh atlet taekwondo asal Pesisir Barat cukup baik dan maksimal hingga berhasil merebut tiga medali emas, tiga medali perak dan satu medali perunggu. Prestasi itu cukup luar biasa dan merupakan kesekian kalinya cabor taekwondo Pesisir Barat mengukir prestasi.

 
“Dalam event itu juga sekaligus merupakan ajang seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON) Pelajar, untuk tim Provinsi Lampung. Kami berharap ada salah satu atlet kita yang lolos seleksi untuk mewakili Lampung dari Kabupaten Pesisir Barat di PON Pelajar untuk cabor taekwondo,” ujarnya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 16 Juli 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad