Meski Tersendat, Jalan Darurat Bisa Dilalui - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 Juni 2018

Meski Tersendat, Jalan Darurat Bisa Dilalui

Arus lalulintas di lokasi jalan putus Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat hingga Selasa (26/6-2018) masih tersendat, selain banyak kendaraan yang terjebak di pasir, ratusan kendaraan roda empat masih terlihat menumpuk.(Foto :Yayan)

Radarpesbar.com – Pasca jalan darurat penghubung Lampung-Bengkulu yang kembali putus diterjang banjir pada Minggu (24/6-2018), tepatnya di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. Arus lalulintas hingga Selasa (26/6-2018) masih tersendat sehingga arus lalulintas kembali macet.

 
Berdasarkan pantauan harian ini dilokasi pada Selasa (26/6-2018), perbaikan jalan putus masih dilakukan oleh pihak terkait, kondisi genangan air dilokasi jalan darurat itu terlihat sudah surut. Bahkan, kendaraan roda empat baik kendaraan pribadi dan angkutan barang nekat melintasi jalan darurat meski kerap terjebak dipasir.

 
Kabid Perhubungan Darat, Bambang Irawan, mendampingi kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesisir Barat, Henry Dunan, S.E, S.H, M.H., mengaku hingga sore ini pihaknya masih memantau dilokasi jalan putus dan kemacetan serta tumpukan kendaraan masih terjadi karena banyak kendaraan yang akan melintasi dijalur itu.

 
“Hingga kini masih terjadi penumpukan kendaraan roda empat meski jalan darurat sudah berangsur bisa dilalui, tapi belum lancar,” katanya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Rabu 27 Juni 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad