KPU Distribusikan Logistik Pilgub Ke 11 Kecamatan - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Juni 2018

KPU Distribusikan Logistik Pilgub Ke 11 Kecamatan

Sekkab Pesisir Barat, Azhari, Kapolres Lambar AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., Ketua KPU Pesbar, Yurlisman, secara simbolis Melepas Pendistribusian Logistik Pilgub Lampung 2018, Minggu (24/6-2018).(Foto :Yayan)
Radarpesbar.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat, mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan wakil Gubernur Lampung yang digelar serentak pada Rabu (27/6-2018) mendatang.

Pendistribusian logistik ke 11 kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat itu dilepas oleh Sekkab Pesisir Barat, Drs.Azhari, M.M., Kapolres Lampung Barat AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., Ketua KPU Pesisir Barat Yurlisman serta ketua Panwaslu Kabupaten Irwansyah, di kantor KPU setempat Minggu (24/6-2018).


Dalam kesempatan itu, Sekkab, Azhari, berharap ketua dan sekretaris beserta anggota KPU Kabupaten Pesisir Barat agar dalam pendistribusian logistik keseluruh Kecamatan itu terlaksana dengan sesuai dan tepat sasaran.

BACA JUGA : Ratusan Rumah Tergenang Banjir
“Hilangkan semua sentimen negatif dan prasangka buruk agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur lampung pada tanggal 27 Juni 2018 nanti berjalan lancar tanpa ada satu kendala apapun,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Barat, AKBP Tri Suhartanto, S.Ik., mengatakan pendistribusian logistik Pilgub Lampung itu merupakan tugas Negara dan tanggungjawab bersama. Karena itu, dalam pendistribusian logistik tersebut Polres Lampung Barat memastikan pengamanan secara terpadu yang bekerjasama dengan TNI serta stakeholder terkait lainnya.

“Seluruh Kapolsek di Kabupaten Pesisir Barat ini diimbau memaksimalkan dan melakukan pengamanan langsung secara melekat hingga logistik Pilgub sampai ke masing-masing TPS. Jika ada kejadian segera dikoordinasikan,” ujarnya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Senin 25 Juni 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad