Hujan Deras, Jalan Darurat Kerap Macet - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 Mei 2018

Hujan Deras, Jalan Darurat Kerap Macet

Radarpesbar.com – Jalan lintas barat (jalinbar) penghubung Lampung-Bengkulu, yang putus akibat bencana banjir pada 2017 lalu yang tak kunjung dibangun oleh Pemerintah. Tepatnya di pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, hingga kini masih kerap menyebabkan kemacetan kendaraan terutama saat wilayah tersebut di guyur hujan deras.

Pasalnya, saat terjadi hujan deras kondisi jalan sementara (darurat) diwilayah itu kerap tergenang air, jika kondisi genangan air tinggi tidak dapat dilalui kendaraan roda empat dan roda dua, seperti yang terjadi pada Senin (28/5) jalur itu tergenang dan sempat membuat kendaraan tersendat untuk melintas. Meski begitu pada Selasa (29/5-2018) arus lalulintas dijalan sementara lokasi jalan putus itu sudah terlihat normal.

“Saat jalan sementara di lokasi jalan putus Pekon Mandiri Sejati itu memang masih sebagian digenangi air, namun kendaraan tidak ada kendala untuk melintas,” kata Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Sarial Efendi, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., melalui Kanitlantas II, Bripka.Hardi, Selasa (29/5-2018). (Yayan/D1N)



Selengkapnya Baca Radar Lambar -Radar Pesbar Edisi Cetak Rabu 30 Mei 2018





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad