Jalinbar Mandiri Sejati Kembali Putus - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 31 Oktober 2018

Jalinbar Mandiri Sejati Kembali Putus

Ruas Jaln Lintas Barat (jalinbar) di Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Yang Kembali Putus Akibat Banjir, Rabu (31/10).
Radarpesbar.com – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pesisir Barat, kembali menyebabkan ruas jalan lintas barat (jalinbar) penghubung Lampung-Bengkulu, tepatnya di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, kembali putus total. Akibatnya, sekitar pukul 16.30 Wib Rabu (31/10), kendaraan terutama roda empat tidak dapat melintas.

Salah seorang warga yang hendak melintas dilokasi tersebut, Heru Setiawan, mengaku dirinya tidak dapat melintas karena akses jalan lintas barat yang sedang diperbaiki itu kembali putus akibat diterjang banjir dari luapan sungai Way Mahnai akibat hujan deras sejak pukul 15.00 Wib.


“Saya dari Krui hendak ke Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan, sesampainya di Mandiri Sejati jalan tergenang banjir dan tidak bisa dilalui kendaraan, makanya saya putar arah,” katanya.

Sementara itu, PPK 07 Satker PJN Wilayah II Lampung pada Kementerian PUPR, Rolli Ekoanto, S.T., mengatakan banjir yang terjadi di ruas jalan lintas barat yang putus itu kembali menyebabkan arus lalulintas macet terutama kendaraan roda empat.

“Genangan banjir di jalan putus itu karena luapan sungai Way Mahnai, akibat hujan deras. Kondisi itu memang kerap terjadi,” katanya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Kamis 1 November 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad