Diduga Tenggelam, Warodi Ditemukan Tewas - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 24 September 2018

Diduga Tenggelam, Warodi Ditemukan Tewas

Polsek Bengkunat Bersama Koramil Setempat Saat Melakukan Evakuasi Penemuan Mayat Yang Ditemukan di Pinggiran Pantai Pekon KOta Jawa, Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (24/9).
Radarpesbar.com – Masyarakat Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat, digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak dipinggiran pantai Muara Way Pelepai Pekon setempat, sekitar pukul 11.00 Wib, Senin (24/9).

Kapolsek Bengkunat, Iptu.Ono Karyono, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Warodi (70), warga Pekon Sukanegeri Kecamatan Bangkunat yang berprofesi sebagai nelayan, ditemukan tanpa busana, dengan kondisi bagian kepala pecah dan luka robek dibagian kaki sebelah kanan.

“Diduga mayat itu tenggelam saat mencari ikan di perairan wilayah Sukanegeri, meski begitu pihak kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan,” katanya, Senin (24/9).

Menurut dia, pakaiannya ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan korban dipinggiran pantai Way Pelepai Pkeon Kota Jawa itu. Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan informasi dari masyarakat setempat bahwa korban terseret ombak dan terbentur batu karang saat mencari ikan ditengah laut. Sehingga korban mengalami luka dibagian kepala dan kaki.

“Korban meninggal selain diduga tenggelam juga karena terbentur batu karang, hal itu terlihat dari luka pada bagian kepala dan kakinya,” jelasnya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Selasa 25 September 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad