Rutan Krui Ikut Andil Pecahkan Rekor Dunia - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Agustus 2018

Rutan Krui Ikut Andil Pecahkan Rekor Dunia

Warga Binaan Rutan Klas II B Krui, Pesisir Barat, Saat Melaksanakan Kegiatan Senam Poco-Poco Secara Serentak, Minggu (5/8).
Radarpesbar.com - Dalam rangka menyambut Asian Games ke-XVIII di Jakarta – Palembang. Warga binaan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Krui, Kabupaten Pesisir Barat, ikut andil pada kegiatan senam massal terbesar di dunia untuk pemecahan rekor dunia “The Largest Guinness World Record Poco-Poco Dance”, yang dipusatkan di halaman Rutan Krui, pada Minggu (5/8).


Kepala Rutan Klas II B Krui, beni Nurrahman, A.Md, IP, S.H, M.H., mengatakan senam poco-poco itu dilaksanakan serentak hari ini (kemarin, Red) diseluruh Unit Pelaksana Teknik (UPT) Pemasyarakatan di Indonesia dengan memanfaatkan media “teleconference”, dengan peserta terbanyak yakni 65 ribu peserta se-Indonesia.



Di Rutan Krui, selain 155 orang warga binaan yang ikut andil dalam kegiatan pemecahan rekor dunia senam poco-poco itu juga melibatkan semua karyawan/karyawati yang bertugas di Rutan setempat.

 
“Pemecahan rekor dunia ini merupakan pertama kali yang melibatkan seluruh warga binaan, terutama di rutan Krui ini semua warga binaan dilibatkan baik tahanan maupun narapidana,” jelasnya.(Yayan/D1N).

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 6 Agustus 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad