Pemkab Pesbar Serahkan SK Pengangkatan 472 CPNS - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 April 2019

Pemkab Pesbar Serahkan SK Pengangkatan 472 CPNS

Bupati Pesbar, Agus Istiqlal, Saat Membagikan SK CPNS.
Radarpesbar.com – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal,S.H., M.H., Selasa (23/4) kemarin menyerahkan petikan putusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2018 lalu, dihalaman Setdakab setempat.

Selain dihadiri Bupati Pesbar Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., juga tampak hadir Wabup Pesbar Erlina, S.P, M.H., Pj. Setdakab Pesbar Ir. N. Lingga Kusuma, M.P., sejumlah kepala OPD, dan 472 CPNS penerima SK CPNS yang diangkat tahun 2018 lalu.

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS formasi 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Karena merupakan orang - orang terpilih dari ribuan bahkan jutaan pelamar CPNS tahun 2018 lalu.

“ Selamat kepada seluruh CPNS yang diangkat pada tahun 2018 lalu dan hari ini menerima Petikan SK pengangkatan, jangan sia-siakan kesempatan ini,” kata dia.

Dijelaskannya, seluruh CPNS agar dapat mengabdikan diri sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang telah dibebankan. Tunaikan amanah itu sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya SK CPNS karena tidak semua pelamar CPNS mendapatkan kesempatan itu.

“ Beruntunglah kalian, karena masih banyak pelamar-pelamar di luar sana yang menanti giliran untuk menjadi CPNS, karena amanah dan kepercayaan ini patut diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab,” jelasnya.

Ditambahkannya, dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatir Sipil Negara (ASN) tentu mengemban amanah sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat yang berkualitas. Hal itu merupakan suatu amanah yang luar biasa tidak semua orang yang mendapatkan kesempatan.

“ Karena itu bekerjalah sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab, kejujuran, profesional dengan mempunyai integritas dan loyalitas yang tinggi mendedikasikan ilmunya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat,” tandasnya.(yogi/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad