Yulyan Efendi Terpilih Peratin PAW Way Napal - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Maret 2019

Yulyan Efendi Terpilih Peratin PAW Way Napal

Pelaksanaan Musyawarah Pemilihan Peratin PAW Pekon Way Napal, Kecamatan Krui Selatan.
Radarpesbar.com – Pekon Way Napal Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar musyawarah pemilihan Peratin Pergantian Antar Waktu (PAW) di Balai Rakyat Pekon setempat, Selasa (5/3).

Penjabat (Pj) Peratin Pekon Way Napal, Umi Kalsum, mengatakan sebelumnya di Pekon Way Napal setempat telah dibentuk panitia PAW Peratin oleh Lembaga Himpunan Pekon (LHP), sehingga hari ini dilaksanakan musyawarah pemilihan PAW Peratin diikuti oleh perwakilan masyarakat dari seluruh Pemangku sesuai kriteria dalam peraturan PAW Peratin (kepala Desa).

“Pesertanya tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, perwakilan dari perempuan, pendidikan dan sebagainya,” katanya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan pemilihan PAW peratin berjalan lancar dan sukses dengan dua calon yakni Yulyan Efendi dan Bazar. Berdasarkan hasil musyawarah pemilihan PAW peratin itu calon PAW Peratin terpilih yakni Yulyan Efendi. Kemudian, hasil PAW itu dilaporkan panitia ke LHP untuk ditindaklanjuti ke Pemkab Pesbar.

“Hasil PAW ini akan ditindaklanjuti oleh Pemkab setempat, termasuk menentukan pelaksanaan pelantikan calon PAW Peratin terpilih ini,” katanya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Rabu 6 Maret 2019



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad