Rem Blong, Zoomlion Crane Masuk Jurang - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 20 Februari 2019

Rem Blong, Zoomlion Crane Masuk Jurang

Kendaraan R10 Masuk Jurang di Jalinbar TNBBS, Kabupaten Pesbar, Rabu (19/2).
Radarpesbar.com – Diduga rem blong, kendaraan Zoomlion Crane (kendaraan roda 10) warna putih dengan nopol A 9902 AB, masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter di jalan lintas barat (jalinbar) Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) tepatnya di tanjakan mayit Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekitar pukul 09.00 Wib, Rabu (20/2).

Menurut keterangan Kapolsek Bengkunat, Iptu.Ono Karyono, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Doni Wahyudi, S.Ik., mengatakan bahwa, kendaraan R10 yang dikemudikan oleh Kadiwan (43) warga Jakarta Barat, itu bersama empat penumpang antara lain Agus (32) warga Pemalang, Jawa Tengah yang saat kejadian korban meninggal dunia.

Kemudian, Sakina A.S (2) dan Merni (35) keduanya juga warga Jakarta Barat serta Asri (27) warga Pemalang, Jawa Tengah. Melaku dari arah Kota Agung menuju Krui Kabupaten Pesbar dengan perlahan. Namun, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dijalan menurun dan menikung ke arah kiri,  pengemudi hendak mengerem dan berbelok ke arah kiri.

“Dikarenakan rem blong sehingga kendaraan hilang kendali dan terjun kedalam jurang sedalam 30 meter,” katanya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Kamis 21 Februari 2019. 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad