Catat, Ini Nomor Layanan Call Center Damkar Pesbar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Januari 2019

Catat, Ini Nomor Layanan Call Center Damkar Pesbar

Ilustrasi/Net.
Radarpesbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Pesiisr Barat (Pesbar) melalui Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) mengimbau masyarakat Kabupaten setempat agar menyampaikan laporan kejadian kebakaran melalui call center yang telah disiapkan.

Kabid Damkar, Hariwiyono mendampingi Kasatpol-PP AKBP Syaikhul Anwar., mengatakan, ada tiga nomor call center yang dapat dihubungi oleh masyarakat apabila terjadi kebakaran di kabupaten setempat.
“Ada tiga nomor yang bisa dihubungi oleh masyarakat, kantor Satpol-PP di nomor 081368478210, Posko Damkar Pesisir Tengah 085269879252 dan Posko Ngambur di nomor 085269879256,” kata dia.

Dijelaskannya, saat terjadi musibah kebakaran, masyarakat dapat segera menghubungi tiga nomor itu, sehingga pihaknya langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan pemadaman kebakaran.

“Tiga nomor itu bisa dihubungi masyarakat, dan ketiga nomor itu dalam posisi aktif serta siap merespon semua laporan masyarakat pesbar terkait musibah kebakaran,” jelasnya.(yogi/d1n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad