Bupati Tinjau Persiapan Lomba Kesrak PKK-KB - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Desember 2018

Bupati Tinjau Persiapan Lomba Kesrak PKK-KB

Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., Beserta Rombongan Saat Meninjau Persiapan Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan Tingkat Provinsi di Pekon Sukabanjar Kecamatan Ngambur.
Radarpesbar.com – Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., meninjau persiapan rencana penilaian lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB Kesehatan tingkat Provinsi Lampung tahun 2018, di Pekon Sukabanjar, Kecamatan Ngambur, Kabupaten setempat, Rabu (5/12).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di bumi para sai batin dan para ulama itu didampingi Organisasi Perangkat daerah (OPD) terkait guna memastikan seluruh persiapan benar-benar maksimal. Pasalnya, penilaian lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan tingkat Provinsi Lampung itu akan digelar Jum’at (7/12) mendatang.
“Dari hasil peninjauan ini semua persiapan yang menjadi penilaian lomba sudah cukup memadai dan maksimal,” ungkap Kabag Humas Setdakab Setempat, Ariswandi, S.Sos, M.P., Rabu (5/12).

Menurut Ariswandi, bupati juga menyampaikan bahwa pelaksanaan persiapan lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan tingkat Provinsi yang dipusatkan di Pekon Sukabanjar itu harus didukung oleh seluruh pihak baik aparat pemerintahan Pekon hingga OPD terkait dilingkungan Pemkab setempat. Sehingga persiapannya akan lebih maksimal dna Pesisir Barat diharapkan meraih nilai terbaik.

“Bupati berharap agar OPD dan stakeholder terkait terus saling mendukung dalam penilaian lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan yang digelar setiap tahun itu,” jelasnya.(yayan/d1n)


 

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Kamis 6 Desember 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad