Pemkab Ekspose Interior Dan Meubeller Gedung Dewan - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 November 2018

Pemkab Ekspose Interior Dan Meubeller Gedung Dewan

Pemkab Pesbar Bersama DPRD Setempat Menggelar Ekspose Interior dan Meubeller Gedung DPRD.
Radarpesbar.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesbar) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar ekspos pembangunan gedung DPRD, di Gedung Dharma Wanita, Selasa (6/11).


Hadir dalam ekspos gedung DPRD itu bupati Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., Wakil Bupati, Erlina, S.P, M.H., Ketua DPRD, Piddinuri, Wakil Ketua I, M. Towil, Wakil Ketua II, AE. Wardana Kusuma, Sekkab Drs. Azhari,M.M., dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), forkopimda Pesbar-Lambar.


Dalam ekspos itu disuguhkan dengan tayangan bentuk bangunan DPRD mulai dari eksterior yang melambangkan ciri khas Pesbar dan interior lengkap dengan meubeller dan seluruh fasilitas yang akan difungsikan yang terbilang sangat mewah.


Sementara itu dalam beberapa kali peninjauan pembangunan Gedung DPRD, Agus Istiqlal mengaku sangat optimis hingga Desember mendatang wakil rakyat Pesbar sudah dapat menempati bangunan itu untuk menjalankan tugas-tugasnya.


“Saat ini PT. Trontonio Jaya Abadi, terus mengebut penyelesaian pembangunan gedung DPRD yang sudah memasuki tahap akhir. Kami yakin sebelum ganti tahun pembangunannya sudah selesai dan aleg Pesbar sudah bisa menikmati kantor barunya,” kata dia.(yogi/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Rabu 7 November 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad