Lalin Lancar, Polisi Masih Siaga - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 November 2018

Lalin Lancar, Polisi Masih Siaga

Arus Laulintas di Jalan Mandiri Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat, Berjalan Lancar, Senin (5/11).
Radarpesbar.com - Jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Mandiri sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat sudah dapat dilewati dan arus lalulintas kembali berjalan lancar hingga Senin (5/11). Namun begitu, kendaraan tetap harus hati-hati. Pasalnya jika hujan turun, kemungkinan jalur tersebut kembali lumpuh.
 


Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Doni Wahyudi, S.Ik., melalui Kanitlantas Bripka.Hardi mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (4/11), kendaraan pribadi sudah dapat melintas, sementara untuk kendaraan besar, baru dapat melintas sekitar pukul 23.30 WIB malam itu juga.


 
Hardi mengungkapkan, pihaknya tetap siaga di jalur tersebut, sebab jika turun hujan deras tidak menutup kemungkinan jalan itu akan kembali tergenang banjir, sehingga jalan sementara yang dibuat dengan cara ditimbun menggunakan pasir dan batu (sirtu) pun hanyut terbawa banjir. Meski begitu pembuatan jalan sementara tetap terus dilakukan jika jalur itu kembali putus diterjang banjir.

 
Alhamdulliah sampai sore ini arus lalulintas masih lancar dan wilayah disini tidak turun hujan deras, tapi kita masih khawatir kalau terjadi hujan deras kemungkinan banjir kembali terjadi,” jelasnya.(yayan/d1n)


Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Selasa 6 November 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad