KPU Pesbar Serahkan APK Pemilu - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 November 2018

KPU Pesbar Serahkan APK Pemilu

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesisir Barat Menyerahkan Alat Peraga Kampanye Kepada Peserta Pemilu 2019.
Radarpesbar.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho dan spanduk ke peserta Pemilu 2019. Penyerahan APK itu dihadiri seluruh pengurus parpol peserta pemilu di Kabupaten Pesisir Barat, tim kampanye pasangan capres-cawapres serta perseorangan DPD, di kantor KPU setempat, Selasa (6/11).

BACA JUGA : Mandiri Sejati Banjir, Akses Lalulintas Putus

Komisioner KPU Pesisir Barat Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih,SDM dan Partisipasi Masyarakat, Marlini, mengatakan penyerahan APK itu tertuang dalam berita acara nomor : 193/PL.01.5-BA/KPU-Kab/1813/XI/2018, tentang serah terima fasilitasi APK peserta pemilu tahun 2019 di KPU Pesisir Barat.


Ditambahkannya, jumlah APK peserta Pemilu 2019 yang di fasilitasi oleh KPU Pesisir Barat yang diserahkan itu sebanyak 160 baliho dan 506 spanduk, dengan rincian antara lain untuk Pemilu anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat yakni baliho sebanyak 140 Pcs (Pieces) dan spanduk 224 pcs. Kemudian, APK untuk Pemilu Presiden dan wakil Presiden yakni spanduk 16 pcs dan baliho 20 pcs. Serta APK pemilu anggota DPD hanya spanduk 250 pcs.


“Seluruh APK yang diserahkan ke masing-masing parpol, tim kampanye paslon Presiden-Wakil Presiden dan perseorangan DPD itu dipasang dilokasi yang telah ditentukan oleh KPU Pesisir Barat dan hasil koordinasi dengan Pemkab setempat,” katanya.(yayan/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Rabu 7 November 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad