Kadispar Pesbar Dirolling - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 November 2018

Kadispar Pesbar Dirolling

Pelantikan JPTP Dikingkungan Pemkab Pesbar, Senin (19/11).
Radarpesbar.com - Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., melalui Asisten III bidang Administrasi Umum Setdakab, Husni Arifin, S.Ip., melaksanakan pelantikan dua jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pesisir Barat. Yang dipusatkan di ruang rapat cukuh tangkil Setdakab setempat, Senin (19/11).

Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor: B771/KPTS/V.04/HK-PSB/2018, tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pesibar.

Diantaranya, Audi Marpi,S.Pd, M.M., jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) dan jabatan baru Staf Ahli Bupati bidang pembangunan ekonomi dan keuangan sekretariat daerah. Selanjutnya, Drs. Syamsi Rahman, M.M., jabatan lama Staf Ahli Bupati bidang pembangunan ekonomi dan keuangan sekretariat daerah jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata.

Dalam sambutannya, Husni Arifin, mengatakan selaku aparatur sipil negara (ASN) pemindahan tugas, mutasi maupun promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam peyelenggaraan pemerintahan, yaitu dengan tujuan untuk peningkatan karir dan merupakan suatu proses penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unit kerja.(yayan/d1n) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad