Siswa SMA Di Pesbar Galang Dana - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Oktober 2018

Siswa SMA Di Pesbar Galang Dana

Siswa SMA di Kabupaten Pesisir Barat melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.
Radarpesbar.com – Guru dan siswa diseluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri dan swasta di Kabupaten Pesisir Barat, sejak Jum’at hingga Minggu (5-7/10), melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang dikoordinir oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA setempat.



Ketua MKKS SMA Pesisir Barat, Putrawan Jaya Ningrat, S.Pd, M.Si., selaku kepala SMAN 1 Pesisir Tengah, mengatakan penggalangan dana itu dilakukan secara serentak oleh siswa dan guru SMA se Kabupaten Pesisir Barat, di jalan raya. Selain itu sumbangan sukarela dari para guru dan seluruh siswa di masing-masing SMA di Kabupaten setempat.



“Penggalangan dana itu sebagai wujud kepedulian terhadap saudara- saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” katanya, Minggu (7/10).

 

Dikatakannya, dengan adanya penggalangan dana itu diharapkan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah bencana alam. Karena itu, sekecil apapun bantuan yang diberikan warga dan masyarakat diluar akan bermanfaat dalam mengurangi beban masyarakat yang telah menjadi korban bencana alam.(yayan/d1n).

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 8 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad