Jadwal SKD Pesbar Berubah - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Oktober 2018

Jadwal SKD Pesbar Berubah

Ilustrasi/Net.
Radarpesbar.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) memastikan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk Kabupaten setempat digedung Korpri Pemprov Lampung berubahan dari jadwal sebelumnya.
BACA JUGA : Jumlah Peserta Lulus Seleksi Administrasi Berubah 

Plt. Kepala BKD Pesbar Syahrial Abadi, S. Sos., mengatakan jadwal pelaksanaan tes SKD untuk peserta yang mendaftar sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) kabupaten Pesbar berubahan dari jadwal sebelumnya.


“Jadwal pelaksanaan tes SKD untuk Kabupaten Pesbar mundur, tapi kita belum bisa memastikan kapan dilaksanakan, karena kita masih berkoordinasi dengan badan kepegawaian Nasional (BKN),” kata dia.


Dijelaskannya, perubahan jadwal pelaksanaan CPNS untuk Kabupaten Pesbar itu karena, pada hari pertama pelaksanaan seleksi yakni jumat (26/10) untuk Pemprov Lampung, mengalami gangguan jaringan internet, sehingga pelaksanaan tes ditunda sehari.

BACA JUGA : KPH Amankan Puluhan Kubik Kayu

“Pada hari pertama pelaksanaan SKD yang dilaksanakan untuk Pemprov Lampung ada gangguan jaringan, jadi diundur sehari, pengunduran jadwal itu juga berdampak pada pelaksanaan seleksi untuk kabupaten lainnya,” jelasnya.


Dikatakannya, mundurnya jadwal pelaksanaan SKD itu cukup jauh dari jadwal semula, dimana jadwal awal kabupaten Pesbar mulai dilaksanakan pada 5 november setelah ada perubahan dilaksanakan mulai 9 November.(yogi/d1n)

 
Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 29 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad