Agus Istiqlal : Warga Harus Sinergi Dukung Pembangunan - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Oktober 2018

Agus Istiqlal : Warga Harus Sinergi Dukung Pembangunan

Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H.
Radarpesbar.com – Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., mengharapkan seluruh masyarakat dan semua pihak terus berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kinerja Pemerintah, sehingga hasil pembangunan di Kabupaten yang berjuluk negeri para sai batin dan para ulama itu bermanfaat lebih besar bagi kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Mari kita semua saling bahu-membahu dan bersinergi menghadapi tantangan yang akan menghambat terwujudnya tekad cita-cita kita semua,” kata Agus Istiqlal, saat menghadiri audiensi dengan masyarakat Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat, Jum’at (26/10) kemarin.


Dijelaskan, berbagai program yang dilaksanakan Pemkab setempat dalam upaya mewujudkan percepatan pembangunan hingga tahun anggaran 2018 terus dilakukan terutama pada program prioritas, diantaranya Bandara Muhammad Taufik Kiemas dengan panjang landasan pacu kini adalah 1.100 meter akan ditambah panjangnnya menjadi 1.400 meter.


“Saat ini dalam proses pembangunan, selain penambahan panjang landasan, juga dilakukan penambahan lebar landasan pacu menjadi 23 meter, serta apron (pelataran pesawat) di bandara berukuran 91 x 55 meter dengan kapasitas dua pesawat,” jelasnya.(yayan/d1n)

 
Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 29 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad