1.085 Pelamar Gagal Seleksi Berkas CPNS Pesbar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 21 Oktober 2018

1.085 Pelamar Gagal Seleksi Berkas CPNS Pesbar

Ilustrasi/Net.
Radarpesbar.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), telah mengumumkan hasil seleksi berkas penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 untuk Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).


Plt. Kepala BKD Pesbar, Syahriah Abadi, S. Sos., mengatakan dari jumlah pendaftar yang mencapai 6.815 orang, jumlah peserta yang lulus seleksi mencapai 5.730 orang, sisanya terdapat 1.085 orang dinyatakan tidak lulus.


“Peserta yang tidak lulus seleksi berkas itu seperti pendidikan tidak sesuai, bekras akreditasi berbeda, dan berkas akreditasi lainnya yang tidak memenuhi persyaratan,” kata dia.


Dijelaskannya, pengumuman seleksi berkas yang telah umumkan malam ini dapat dilihat melalui akun masing-masing di Website sscn.bkn.go.id.


“ Pengumuman bisa dilihat oleh seluruh peserta yang mendaftar, karena pengumuman disampaikan langsung ke akun seluruh peserta,” jelasnya.


Pihaknya mengimbau seluruh peserta agar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi komptensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) pada 28 oktober hingga 28 november mendatang.


“Kita berharap semua peserta yang lulus seleksi administrasi ini bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahapn selanjutnya, sehgingga bisa bersaing dengan peserta-peserta lainnya,” terangnya.(yogi/d1n)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Senin 22 Oktober 2018 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad