Polsek Pesisir Selatan Latih Paskibraka - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Agustus 2018

Polsek Pesisir Selatan Latih Paskibraka

Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu.Sutaryo, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., Saat Menjalin Koordinasi Dengan TNI maupun Instansi Terkait di Wilayah Hukum Polsek Setempat.
Radarpesbar.com - Persiapan menjelang pengibaran bendera HUT RI ke-73 di setiap Kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat, terus dipersiapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti di Kecamatan Pesisir Selatan, jajaran kepolisian Polsek Pesisir Selatan hingga kini masih menugaskan personelnya melatih calon anggota Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Kecamatan setempat, Kamis (9/8).



Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu.Sutaryo, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP.Tri Suhartanto, S.Ik., mengatakan latihan itu dilakukan khusus oleh jajaran anggota Polsek setempat kepada calon anggota Paskibraka Kecamatan Pesisir Selatan agar mematangkan para calon anggota Paskibraka kecamatan secara fisik dan mental. Sehingga saat pelaksanaan pengibaran bendera pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 akan maksimal.


“Para calon anggota Paskibraka cukup antusias dan serius mengikuti latihan itu, mudah-mudahan semua calon anggota paskibraka kecamatan ini nanti bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” jelasnya, Kamis (9/8).


Dikatakannya, selain melatih para calon anggota paskibraka kecamatan setempat, juga sekaligus melaksanakan silahturahmi dan koordinasi ke Koramil 422-02/Pesisir Selatan, serta pihak Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) dalam pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polsek Pesisir Selatan, agar sinergitas terus terjalin dengan baik dan lancar.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Jum'at 10 Agustus 2018

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad