Penemuan Bayi Gegerkan Warga - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Agustus 2018

Penemuan Bayi Gegerkan Warga


Aparat Kepolisian Tampak Sedang Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat Bayi
Radarpesbaronline-Masyarakat Pekon Penggawalima Ulu Kecamatan Karyapenggawa Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), sekitar pukul 09.00 WIB, Jum’at (3/8-2018) kemarin digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di bendungan Way (Sungai) Waylaay.

Jenazah bayi malang itu kali pertama ditemukan oleh Neli dan Ropiah yang sedang mengambil pasir sungai, keduanya melihat bungkusan kantong warna putih yang mengambang dibawah Bendungan Way Laay dan terlihat ada tangan bayi menjuntai keluar dari kantong plastik tersebut.
“ Kebetulan saya baru mau mandi tadi pagi (kemarin-Red), saya dipanggil oleh kedua orang tetangga saya karena melihat bungkusan itu kemudian kami mengangkat bungkusan plastik yang mencurigakan mengapung di bendungan, ternyata setelah saya angkat isi nya adalah mayat bayi,” ungkap Ruslan salah seorang saksi mata.
Dikatakannya, saat menemukan bayi itu, kondisi bayi masih dalam keadaan sempurna, dengan ukuran tubuh yang nampak lengkap ditambah tali pusat yang masih menempel.

“ Kodisi bayi masih utuh, tidak ada kekurangan pada bagian tubuhnya, bayi yang kami temukan itu cukup gemuk, hanya saja tubuh bayi sudah mulai membiru dan membengkak,” terangnya (yogi/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Sabtu 3 Agustus 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad