Tabrak Pagar, Randis Ketua KPU Ringsek - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 24 Juli 2018

Tabrak Pagar, Randis Ketua KPU Ringsek

Ringsek : Randis Ketua KPU Pesisir Barat Ringsek Akibat Kecelakaan Tunggal di Bandar Lampung, Senin (23/7).
Radarpesbar.com – Kendaran dinas (Randis) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat dengan nopol BE 62 X, yang digunakan oleh ketua KPU setempat, Yurlisman, mengalami kecelakaan tunggal dijalan raya wilayah terminal Kemiling Bandar Lampung, sekitar Pukul 05.30 Wib, Senin (23/7).

BACA JUGA : Kelompok Curanmor Ditangkap

Akibat musibah itu kondisi randis rusak parah karena ringsek di bagian depan, sedangkan Yurlisman mengalami luka ringan dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung.

Ketika dihubungi melalui Ponselnya, pada Selasa (24/7), Yurlisman, mengatakan kecelakaan itu terjadi saat dirinya berangkat dari Krui tujuan ke Bandar Lampung hendak ke KPU Provinsi Lampung, pada Minggu (22/7) sekitar pukul 22.00 Wib, setelah sebelumnya pada Minggu (22/7) melaksanakan kegiatan pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di GSG Selalaw kecamatan Pesisir Tengah.

“Dalam perjalanan menuju Bandar Lampung, saat itu saya sempat berhenti untuk beristirahat di SPBU Pringsewu karena kondisi badan terasa lelah,” katanya.(Yayan/D1N).
Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Rabu 25 Juli 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad