Pemkab Pesbar Antar Mahasiswa ADIk 3T Dan Siswa SMA Kebangsaan - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Juli 2018

Pemkab Pesbar Antar Mahasiswa ADIk 3T Dan Siswa SMA Kebangsaan

Disdikbud Kabupaten Pesisir Barat mengantar 16 calon mahasiswa yang masuk dalam Program ADik 3T dan 48 siswa-siswi yang diterima di SMA Kebangsaan, Lampung, Kamis (12/7).
Radarpesbar.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) mengantar 16 calon mahasiswa yang diterima diberbagai perguruan tinggi negeri yang masuk dalam Program Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) Terdepan Tertinggal, dan Terluar (3T) dan 48 siswa-siswi yang diterima di SMA Kebangsaan, Lampung, Kamis (12/7).

BACA JUGA : Total Kerugian Kebakaran Capai Rp200 Juta

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung dharma wanita itu, dihadiri oleh Bupati Pesbar, Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., Sekkab, Drs. Azhari, M.M., Kepala Disdikbud, Hapzi, S. Pd, M.M., Ketua Dewan Pendidikan Pesibar, Chairullah AY, dan orang tua calon mahasiswa, serta orang tua siswa-siswi SMA Kebangsaan.


Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal berpesan agar para calon mahasiswa dan siswa-siswi SMA Kebangsaan itu memanfaatkan kesempatan belajar tersebut dengan maksimal.

“Untuk para calon mahasiswa saya sangat berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan maksimal yakni kuliah hingga selesai wisuda, bukan terhenti ditengah jalan, apalagi ini ada beasiswa yang sepenuhnya dibiayai oleh pemerintah,” kata dia.(Yogi/D1N).

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Jum'at 13 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad