Pemkab-Korem Bahas Relokasi Koramil 422-03 - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Juli 2018

Pemkab-Korem Bahas Relokasi Koramil 422-03

Rapat Koordinasi Penjelasan Kepada Tim Penilai Korem 043/Gatam Tentang Relokasi Pembangunan Koramil 422-03 Pesisir Tengah, Sabtu (21/7).
Radarpesbar.com – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengadakan rapat koordinasi penjelasan kepada tim penilai Korem 043/Gatam tentang relokasi pembangunan Koramil 422-03 Pesisir Tengah, yang dipusatkan di ruang OR bupati setempat, pada Sabtu (21/7).
 
Hadir dalam kesempatan itu, bupati Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., Dandim 0422/LB Letkol Kav.Adri Nurcahyo, S.T, Kasilog Korem 043/Gatam Letkol Inf.Prabowo, Kasirem Ren Progar Korem 043/Gatam Mayor Inf.Domicus, asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir.N.Lingga Kusuma, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta para Perwira dan Bintara yang terkait dalam tim penilaian relokasi Koramil 422-03 Pesisir Tengah.

 

Dalam kesempatan itu, bupati Agus Istiqlal mengucapkan terimakasih kepada TNI AD dalam kegiatan pengamanan kesuksesan Pilgub 2018. Sementara itu, berkaitan dengan relokasi pembangunan kantor koramil Pesisir Tengah diharapkan pada Desember 2018 mendatang pembangunan kantor Koramil itu sudah selesai dikerjakan.

 
“Sebelumnya Pemkab setempat juga sudah mempersiapkan lahan untuk relokasi Koramil Pesisir Tengah ini di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan, mudah-mudahan Desember nanti proses pengerjaan pembangunan Koramil itu sudah selesai,” katanya.(Yayan/D1N) 

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 23 Juli 2018
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad