KPU Gelar Pleno Rekapitulasi DPSHP - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Juli 2018

KPU Gelar Pleno Rekapitulasi DPSHP

Kabupaten Pesisir Barat, Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu tahun 2019, Minggu (22/7).
Radarpesbar.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu tahun 2019 di GSG Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten setempat, Minggu (22/7).

BACA JUGA : Pemkab-Korem Bahas Relokasi Koramil 422-03
Hadir dalam kesempatan itu, seluruh pengurus partai politik (Parpol) dan Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Pesisir Barat, tindakaklanjut dari penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2019 lalu. Hasil rapat pleno rekapitulasi DPSHP Pemilu 2019 itu yakni 108.604 jiwa dengan rincian laki-laki 56.931 jiwa dan perempuan 51.673 jiwa.

“Setelah di tetapkan DPSHP, nanti KPU melalui PPK dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) akan ditempel di masing-masing pekon untuk mendapatkan masukan dari masyarakat atau dari parpol,” kata Divisi Program dan data KPU Pesisir Barat, Tulus Basuki, Minggu (22/7).

Dijelaskan, jika masih ada pemilih yang memenuhi syarat, tapi belum terdaftar dalam DPSHP dapat menyampaikan ke PPS di masing-masing pekon, agar di input dalam tahapan Perbaikan DPSHP untuk Daftar Pemilih tetap (DPT), sebab diperkirakan dalam DPSHP itu akan berubah sebelum ditetapkan DPT Pemilu 2019 mendatang.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Radar Lambar-Radar Pesbar Edisi Cetak Senin 23 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad