25 Bacaleg PDIP Pesbar Siap Bertarung di Pileg 2019 - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 Juli 2018

25 Bacaleg PDIP Pesbar Siap Bertarung di Pileg 2019

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat, Oking Ganda Miharja, Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran 25 Bacaleg dari PDIP ke KPU Pesisir Barat, Selasa (17/7).
Radarpesbar.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), resmi mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Pesisir Barat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat, Selasa (17/7).

 BACA JUGA :19 Anggota DPRD Mangkir, Paripurna Ditunda

Rombongan 25 Bacaleg yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat, Oking Ganda Miharja dan Sekretaris Piddinuri tersebut disambut oleh Ketua KPU Pesisir Barat, Yurlisman, serta seluruh anggota KPU setempat.


Dalam kesempatan itu, Oking Ganda Miharja, mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat pada Pemilu 2019 mendatang di Kabupaten Pesisir Barat ini menargetkan minimal bisa mempertahankan kemenangan lima Kursi di DPRD setempat seperti pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 lalu.

"Namun, kami juga memiliki target maksimal delapan Kursi dari 25 Kursi di DPRD Pesisir Barat. Sementara, dalam pendaftaran Bacaleg ini setelah dilakukan pengecekan oleh KPU Pesisir Barat berkas dinyatakan lengkap," tegasnya.


Sementara itu, Piddinuri yang juga Ketua DPRD Pesisir Barat membeberkan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Pesisir Barat dari PDI Perjuangan dari empat dapil yang ada di Kabupaten Pesisir Barat antara lain dapil I Muhammad Azhar, Nasib Mulyadi, Yeti Elyasari, Chairullah AY, Erwin Goestom, dan Rita Rosita.

Kemudian, dapil II yakni Piddinuri, Kanadi, Dini Herlina, Mat Riza Antoni, Pieter, Susi Herani dan Khusnul Khotimah. Sedangkan, untuk dapil III yaitu Sri Suyanti, Mat Muhizar, Rio Irawan, Mat Tanawi Rabi, Irawan Topani dan Sandra Amelia.


"Serta dapil IV yakni Ripzon Efendi, Hendra Gunawan Zubir, Erlina Arief, Arief Bangsawan, Ahmad Zulkifli Rohman dan Santi Eka Putri," tandasnya.(Yayan/D1N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad