Mantap! Koramil 422-03 Bantu Warga Bangun Masjid - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Juni 2018

Mantap! Koramil 422-03 Bantu Warga Bangun Masjid

Koramil 422-03/Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, menggelar kegiatan gotong royong pembangunan masjid Baitulsalam Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah.
Radarpesbar.com – Sebagai upaya mewujudkan kebersamaan kemanunggulangan TNI di tengah-tengah masyarakat, Koramil 422-03/Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, menggelar kegiatan gotong royong pembangunan masjid Baitulsalam Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, yang merupakan wilayah kerja Koramil setempat, Jum’at (29/6-2018).
 
Kegiatan gotong royong yang dipimpin Danramil 422-03/Pesisir Tengah, Kapten.Arm.Sahabudin, dengan melibatkan 15 anggota Koramil setempat, bersama 20 orang masyarakat di Pemangku Lioh Buntor Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Koramil setempat.

 
“Dengan dilaksanakannya kegiatan gotong royong pembangunan masjid yang ada di Pekon Seray ini diharapkan bisa membantu masyarkat untuk membangun tempat ibadah tersebut, sehingga bisa digunakan oleh masyarakat,” kata Danramil 422-03/Pesisir Tengah, Sahabudin, Jum’at (29/6-2018).

 
Dijelaskan, kegiatan gotong royong rutin seperti pembangunan masjid itu juga untuk mewujudkan kebersamaan serta meningkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat. Karena itu, diharapkan kepada masyarakat jika memang diwilayahnya ada kegiatan seperti gotong royong tersebut, agar bisa melibatkan Koramil, karena memang TNI berada ditengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu.

 BACA JUGA : Kabel Jaringan Listrik Bawah Laut Tiba di Pesbar

“Kita berharap pembangunan masjid seperti yang ada di Pekon Seray itu bisa segera selesai dan digunakan untuk tepat ibadah, karena masjid juga sebagai wadah untuk pembangunan mental masyarakat,” jelasnya.(Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Sabtu 30 Juni 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad