KPU Pesbar Terima Logistik Pilgub - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Juni 2018

KPU Pesbar Terima Logistik Pilgub

Logistik Pilgub yang tiba di kantor KPU Pesbar.
Radarpesbar.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, mulai membagikan sebagian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung (Pilgub) tahun 2018, seperti yang di distribusikan ke KPU Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (31/5-2018) berupa blanko model C.6-KWK dan tinta sidik jari.

Ketua KPU Pesisir Barat, Yurlisman, mengatakan sebagian logistik Pilgub yang telah di distribusikan KPU Provinsi itu rinciannya antara lain blanko model C.6-KWK sebanyak 104.803 lembar, dan tinta sidik jari sebanyak 564 botol. Dalam pendistribusian logistik Pilgub itu disesuaikan dengan jumlah DPT termasuk untuk cadangan kertas suara dan sebagainya.

“Kemungkinan pekan depan semua logistik akan didistribusikan oleh KPU Provinsi, sebab pelaksanaan pencobolosan Pilgub Lampung pada tanggal 27 Juni mendatang,” kata dia.

Dijelaskan, jika seluruh logistik Pilgub telah diterima KPU Kabupaten, maka KPU setempat akan menjadwalkan pendistribusian ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga ke penyelenggara di tingkat Pekon. 

Sebelum pelaksanaan Pilgub  seluruh logistik dipastikan sudah di distribusikan termasuk di wilayah terpencil dan di wilayah Pulau Pisang yang diharapkan dapat berjalan lancar. Pihaknya berharap kepada seluruh PPK di Kabupaten setempat terus meningkatkan berkordinasi dengan KPU Kabupaten mengenai semua persiapan dalam menghadapi Pilgub itu. (Yayan/D1N)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak Sabtu 2 Juni 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad