Warga Harapkan Perbaikan Jalinbar - radarpesbar.com | Radar Pesbar Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Mei 2018

Warga Harapkan Perbaikan Jalinbar

Ilustrasi/Net
Radarpesbar.com  – Masyarakat Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) berharap ada perbaikan jalan di pekon setempat, terlebih jalan itu merupakan jalan nasional yang setiap hari dilalui kendaraan besar.

Peratin Rata Agung, Wirdhana mengatakan masyarakat sudah lama mengaharapkan ada perbaikan jalan di pekon setempat, karean jalan itu sudah mengalami kerusakan disejumlah titik.

“ Sudah banyak jalan yang berlubang, selain itu bahu jalan juga sudah banyak yang amblas, sehingga bisa membahayakan pengendara yang melintas, apalagi jalan ini adalah jalan nasional yang selalu ramai dilalui kendaraan,” kata dia.

Dijelaskannya, masyarakat juga mempertanyakan mengapa pemerintah lebih memilih untuk memperbaiki jalan di dalam kawasan Tamana Nasioanl Bukit Braisan Selatan (TNBBS) sedangkan jalan yang setiap hari digunakan masyarakat tidak diperbaiki.

“ Untuk jalan yang ada di dalam Kawasan TNBBS sudah mulai diperbaiki,  jalan disana selalu di perbaiki, sedangkan badan jalan di pekon Rata Agung ini sampai sekarang belum di perbaiki,” jelasnya.

Bahkan kata dia, mulai dari perbatasan dengan pekon Lemong hingga sampai ke induk Pekon Rata Agung sudah banyak jalan yang berlubang, dan itu sangat membahayakan pengendara yang melintas.

“ Badan jalan yang mengalami kerusakans eperti berlubang dan amblas di sisi jalan sangat membahayakan pengendara, apalagi saat malam hari karena lampu penerangan jalan umum masih sangat minim,” terangnya. (Yogi/D1N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad